Halaman

Rabu, 03 Januari 2018

Sawah Terasering Tegalalalng Ubud




 

Lokasi  :
objek wisata sawah terasering tegalalang di Ubud Bali ini, populer juga dengan nama Ceking Rice Terrace.
Sesuai namanya, maka tempat wisata ini berlamat di Dusun Ceking, Kecamatan Tegalalang, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali.

cara mengakses lokasi tempat wisata sawah terasering tegalalang di Ubud ini sangatlah mudah dan gampang.
Lokasinya berjarak sekitar 32 Kilometer, atau bisa ditempuh dengan waktu perjalanan sekitar 1.5 jam dari arah kota Denpasar.
Suasana :

Hamparan areal Sawah Tegalalang terlihat berundak-undak, dengan petak – petak diselingi galengan yang bertingkat – tingkat seperti disusun rapi.
Nampak gambaran keindahannya seperti terlihat seperti tangga alami dengan tanaman padi yang warna hijau menyejukan mata yang melihat.
Eksotismenya semakin sempurna dengan banyaknya pohon nyiur di sekelilingnya, tampak seperti bingkai lukisan sawah Tegalalang di atas kain kanvas.
Pemandangan yang sangat cantik, nan alami serta menawan, kuasa tuhan yang telah diberikan kepada pulau dewata.
Untuk dapat menikmati pemandangan sawah terasering dengan nyaman, maka belilah makanan atau minuman yang ada di warung – warung atau cafe & resto di sana.
Anda bisa menikmati pesona dan suasana khas alam pesawahan di Tegalalang ini kapanpun waktunya atau berbagai kesempatan.
Jika waktunya misal sedang memulai garapan baru, maka anda bisa melihat pemadangan sawah dimana, sawah sedang dibajak para petani di sana atau pembititan.
Anda pun bisa datang ke sini saat sedang panen raya dilakukan, maka suasana pemandangan alam sawah terasering tegalalang ubud masih tetap mengagumkan.

Harga Tiket Masuk :

Pengunjung yang akan menikmati pesona keindahan alam di sini, tidak dikenakan pungutan tiket masuk alias gratis.




HOTEL MURAH DEKAT SAWAH TERASERING TEGALALANG UBUD BALI

Nah berikut adalah daftar penginapan murah di sekitar Terasering Tegalalang di Ubud yang sangat bagus dengan harga sewa kamar yag murah.
1.Oples Homestay, inilah homestay murah berjarak sekitar 1 KM dari lokasi wisata dengan harga sewa Promo mulai Rp.99.000/malam.
2.Wijaya Guesthouse, inilah guesthouse murah berjarak sekitar 700 meter dari lokasi wisata dengan tarif sewa mulai Rp.112.000/malam
3.Pondok Bali, inilah pondokan murah berjarak sekitar 600 meter dari desa ceking, yang tarif sewa kamarnya mulai Rp.140.000/malamnya.
4.Sakha House, Hoetl murah dekat sawah terasering ubud ini berjarak sekitar 800 meter, dengan tarif sewa kamar mulai Rp.152.000/malam
5.Semanggi Cottage, inilah cottage murah dekat Terasering Tegalalang Ubud yang berjarak sekitar 110 meter, dengan tarif mulai Rp.152.000/malam

Link Video Pembantu :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar