Halaman

Rabu, 03 Januari 2018

Pantai Melasti Ungasan Bali






Lokasi :
alamat Pantai Melasti adalah berlokasi di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80234.
Tempat Wisata di Kabupaten Badung ini lokasinya berada di Semenanjung Bukit, Ungasan, maka nama pantai ini lebih dikenal dengan nama pantai Melasti Ungasan.

Lokasi pantai di bukit Ungasan ini juga cukup dekat dan berada di arah barat Pantai Pandawa, desa Kutuh, Kuta Selatan Bali,
Dimana jaraknya kurang lebih sekitar 9 kilometer, atau bisa ditempuh dengan dengan waktu berkendaraan sekitar 25 menit.
Suasana :
sebagian besar pengunjung Pantai Melasti yang baru datang adalah duduk bersantai ria di tepi pasir pantai.
Melepas lelah selama perjalanan yang berkelok dan mendebarkan, sambil mengumpulkan tenaga bisa jadi menjadi alasan melakukan ini.
Sambil menghirup udara segar, melepaskan sejauh mata memandang ke batas cakrawala, melihat deburan ombak dengan air laut hijau,
diyakini banyak membantu anda untuk segera me-Refresh tubuh dan pikiran yang lelah selama perjalanan atau penat dengan kehidupan.
uas bersantai sejenak untuk melepas lelah dan kembalikan stamina, selanjutnya adalah waktu untuk bermain air berenang di pantai melasti.
karakteristik ombak laut di bibir pantai Melasti Beach Ungasan ini tidak terlalu besar jadi sangat cocok untuk tempat berenang.
sehingga jika anda datang ke sana, akan banyak wisatawan yang berkumpul di sepanjang pinggir pantai dan terlihat mereka sedang berenang.

HARGA TIKET MASUK PANTAI MELASTI UNGASAN BALI

Traveler’s, apakah anda sedang mencari Tempat Wisata Gratis di Bali ? jika iya, sekarang juga datanglah ke Pantai Melasti.
Ya, saat tulisan ini kang dian buat, setiap pengunjung yang masuk ke dalam kawasan panta melasti tidak akan dipungut biaya alias gratis.
Bahkan untuk tarif parkir kendaraan bermotor juga saat ini masih digratiskan, dan mungkin akan ada perubahan di waktu mendatang.
nah sahabat traveler’s bagaimana ? sangat murah dan sangat menarik bukan ?
Baiklah sahabat traveler’s, jika anda sudah tidak sabaran untuk segera berkunjung ke Pantai Melasti, di bawah ini saya akan bagikan info rute jalannya.

PENGINAPAN MURAH DEKAT PANTAI MELASTI DI BAWAH 200 RIBU


1.KUTA HILL GUEST HOUSE
Traveler’s, inilah Guest House Murah dekat Pantai Melasti di Ungasan Bali dengan harga sewa kamar di bawah 200 ribu.
Alamat Kuta Hill Guest House adalah berlamat di Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361.
Untuk informasi harga sewa terbaru, fasilitas kamar hotel hingga reservasi dan info lainnya,silahkan anda hubungi (0361) 9221212.
2.AIRY JIMBARAN SONGNIPI 8 BALI
Traveler’s, inilah Hotel Murah Dekat Pantai Melasti di Ungasan Bali yang menawarkan Harga Sewa Kamarnya di bawah 200 ribu,
Alamat Hotel Airy Jimbaran Songnipi 8 Bali ini berlokasi di Jln Songnipi No.8, Ungasan, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361.
Informasi harga Promo terbaru, fasilitas kamar hotel, reservasi dan info penting lainnya, silahkan anda bisa hubungi no Telepon 0804-111-2479.
3.THE HILL UNGASAN
Traveler’s, Hotel dengan Harga Murah di Dekat Pantai Melasti Desa Ungasan Kuta Selatan Bali di bawah 200 Ribu adalah The Hill.
Alamat The Hill Ungasan adalah berlokasi di Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361.
Sementara untuk tiket parkir kendaraannya, tarif parkir roda dua adalah Rp.2.000, dan Roda empat Rp.5.000 serta Roda Enam Rp.10.000.
Link Video Pembantu :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar