Halaman

Rabu, 03 Januari 2018

Pantai Legian Bali





Lokasi Pantai :
 
Alamat Pantai legian sesuai namanya berlokasi di Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, provinsi Bali.
Pantai legian adalah salah satu Tempat Wisata di Kabupaten Badung, yang lokasinya dekat dengan Bandar Udara Internasional Ngurai rai.

Berbeda dengan Pantai Kelan yang lokasi tepat di pinggir lajur lepas landas pesawat Ngurah Rai Airport,
maka Pantai legian berjarak sekitar 7 KM, atau bisa ditempuh dengan waktu sekitar 20 menit berkendara.
dan berikut adalah rute jalan yang paling umum digunakan untuk cara mengakses lokasi tempat wisata pantai legian dari sejumlah lokasi wisata Bali lainnya.
Rute Jalan Dari Ngurai Rai Air Port : Jl.Kemayoran – Jl.Dewi Sartika – Jl.Pantai Kuta – Jl.Pantai Legian – Lokasi.
Rute Jalan Dari Pantai Kuta : Jl.Pantai Kuta (Utara) – Jl.Hard Rock Hotel – Jl.Melasti – Jl.Pantai Legian – Lokasi Tujuan
Rute Jalan Dari Pantai Seminyak : Jl.Double Six – Jl.Pantai Legian – Lokasi tujuan.

Suasana :
daya tarik pertama dari tempat wisata pantai legian sehingga banyak dikunjungi wisatawan, adalah eksotisme panorama alam pantainya.
Bukan hanya keindahannya saja, namun suasana romantisnya pun dianggap sama dengan Pantai Kuta dan New Kuta Beach Pantai Dreamland.
Lingkungan pantai legian ini sangat menyerupai pantai kuta, dimana memiliki garis pantai yang landai, ombak yang bersahabat dan bersih pantainya.
Tidak salah memang jika pantai legian ada kesamaannya dengan Pantai Kuta, karena lokasi berada satu garis pantai atau dekat dengannya.
Bahkan bentangan pasir pantainya sangatlah panjang, membentang dari sisi utara Pantai Kuta hingga ujung sisi selatannya masuk

HARGA TIKET MASUK PANTAI LEGIAN BALI

Sahabat traveler’s, setiap pengunjung yang akan masuk ke kawasan Pantai Legian tidak akan dikenakan tarif masuk alias Gratis.
Kita hanya perlu menyiapkan isi saku untuk membayar biaya tiket parkir kendaraan kita, yaitu sebesar Rp.2.000/motor dan Rp.5.000/mobil.



PENGINAPAN MURAH DEKAT PANTAI LEGIAN BALI :



Sahabat traveler’s, ada banyak penginapan dengan harga murah yang lokasinya dekat dengan Pantai Legian Bali yang bisa anda tinggali.
Penginapan murah tersebut mulai dari kelas Hotel, Villa, Guest House, Home Stay dan yang lainnya, dan nyaman serta aman untuk disinggahi.
dan berikut adalah daftar penginapan murah yang bisa anda jadikan sebagai tempat peristirahatan selama liburan di pulau dewata.
1.SAYANG MAHA MERTHA
Inilah Hotel Murah dekat Pantai Legian yang beralamat di jalan Lebak Bene (Melasti), Legian Kelod, Kuta, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.
Harga Sewa kamar hotel Sayang Mertha ditawarkan dengan tarif permalamnya mulai dengan Rp.148.000. Info hubungi No Tlp : (0361)751249
2.POP!HOTEL KUTA BEACH
Inilah Hotel Murah terdekat dengan Pantai legian Bali yang beralamat di jalan Kubu Bene, Legian, Kuta, Badung, Bali 80361.
Harga sewa kamar POP!HOTEL kuta beach sendiri ditawarkan dengan tarif mulai dengan kisaran harga Rp.259.000/malamnya.
Informasi harga terbaru, reservasi dan info penting lainnya silahkan anda bisa menghubungi (0361)8465656.
3.LEGIAN VILLAGE HOTEL
Inilah Hotel murah selanjutnya yangada dekat Pantai Legian Kuta Bali yang beralamat di Jl. Padma, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.
Tarif sewa kamat hotel permalamnya adalah dimulai dengan kisaran harga Rp.350.000, dan info terbaru harga atau reservasi silahkan hubungi (0361)751182.
Link Video pendukung :
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar